Rabu, 18 Juli 2012 di 20.09 Diposting oleh JOC 1 Comment


berikut pesan dari sebuah situs kamijo tentang bubarnya Versailles yang sudah kami translate ke bahasa indonesia

"Sebuah Pengumuman Penting Dari Versailles:

Kepada Fans Setia loyal kami

Kami ingin mengumumkan bahwa Versailles telah memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan dengan penutupan tahun.
Menjadi ulang tahun ke 5 kami - dan tanpa arah yang jelas menuju ke masa depan - kami telah memutuskan itu adalah demi kepentingan terbaik dari band dan musik, staf dan pendukung, dalam rangka untuk mengejar artistik dan tujuan pribadi di luar kerangka saat ini, untuk menghentikan semua kegiatan kami pada akhir 2012.

Sejak awal para "ROSE" telah memainkan peran sentral, baik tematik dan simbolis, untuk Versailles. The "ROSE", yang juga merupakan judul lagu dari single ulang tahun ke-5 mereka, adalah tentang kelahiran, menjadi dan menjadi - singkatnya, cerita mereka kepada dunia.

Band ini akan merilis album perpisahan mereka 26 September dan wisata dalam negeri segera setelah itu. Pada tanggal 20, Versailles akan memiliki grand finale mereka yang dilakukan di NHK Hall di Tokyo.

Silahkan datang dan menunjukkan dukungan Anda ke Versailles dan perjalanan akhir mereka.


July 20th, 2012Versailles
YMN corporation

Source: Kamijo World via Shattered-Tranquility.net 

Begitulah Pengumuman yang di muat kamijo pasa Kamijo World via Shattered-Tranquility.net seharusnya artikel ini di posting pada 20 july 2012 besok namun Kamijo melakukan kecerobohan dengan memposting lebih awal, namun posting ini telah di hapus dari situs tersebut kini semua pecinta versailles di dunia sangat menyesali bubar versailles.


1 Response so far.

  1. Unknown says:

    giLe,,nyeseL kNp harus bubar..
    masa ini band cMa jadi band yg pernah ada..
    hiks2..

Posting Komentar