Rabu, 11 Juli 2012 di 20.49 Diposting oleh JOC 0 Comments


Do As Infinity telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album ke-10 mereka, "Do As Infinity X", pada tanggal 10 Oktober!

Hal ini diumumkan selama perhentian terakhir dari tur nasional duo tersebut, "Do As Infinity Live Tour 2012-TIME MACHINE-'pada tanggal 7 Juli di Shibuya Kokaido. Mereka membungkus tur mereka yang menarik lebih dari 10.000 orang, mengatakan,
 "Untuk merilis album ke - 10 mengucapkan terima kasih!" Rekaman dari konser ini akan dimasukkan dalam CD + versi DVD album.

Sebelum rilis album, Do As Infinity akan mengadakan acara untuk anggota klub penggemar yang disebut '13th Anniversary-Dive At It Limited Live 2012' pada tanggal 29 September di SHIBUYA-AX. Saat hari ini juga menandai ulang tahun debut mereka, Kameda Seiji, yang telah mendukung duo sebagai produser, akan bergabung pada posisi bass. Daftar set akan dipilih oleh para fans, dan itu dikatakan sebagai monumen hidup yang akan merayakan ulang tahun ke 13 mereka.

Selain itu, sudah mengumumkan bahwa Do As Infinity akan mengadakan hitung customary countdown live, "Apakah As Infinity COUNTDOWN Live 'Yuku Toshi Toshi Kuru Infinity 12 13 →'", pada tanggal 30 dan 31 di Shinagawa Stella Ball. Lebih detail akan terungkap di kemudian hari, jadi tinggal tuned!

Sumber : tokhyohive

0 Responses so far.

Posting Komentar