UVERworld akan merilis single baru berjudul "THE OVER" pada tanggal 29 Agustus2012. Lagu tersebut akan digunakan sebagai tema lagu untuk drama TBS  "Kuro no Onna Kyoshi".
Band tersebut bekerja membuat lagu ketika ada waktu luang selama tur nasional berlangsung.
"Kita menyewa sebuah studio di pedesaan dan menulis lirik. Di Niigata, kita mencari sebuah tempat untuk bernyanyi, tapi tidak menemukannya satupun, jadi kita menyewa sebuah rumah dan merekam lagu tersebut,"
Kata TAKUYA sebagai salah satu anggota band beraliran rock tersebut. Shintaro juga mengungkapkan bahwa single ini mengalami proses recording ulang setelah mereka memutuskan untuk merubah sedikit sebelum dirilis.
"Itu merupakan menit-menit terakhir dari proses, tapi kita bisa mengatasinya dengan arah yang baik," katanya."Kuro no Onna Kyoshi"
 bercerita tentang 3 guru wanita di sebuah SMA yang terlihat seperti guru biasa di siang hari, tapi di malam hari mereka menuntaskan masalah para siswanya dengan imbalan uang. Seri tersebut dibintangi oleh Nana Eikura, Mikako Ichikawa, dan Satomi Kobayashi dan disiarkan setiap hari Jumat.

Source : Lintas.me

0 Responses so far.

Posting Komentar