Kamis, 21 Juni 2012 di 18.41 Diposting oleh JOC 0 Comments

GACKT and ICONIQ
 Tabloid majalah mingguan "Friday" telah melaporkan bahwa penyanyi GACKT (38) dan ICONIQ (27) sedang dalam suatu hubungan! Masalah majalah terbaru yang dirilis pada tanggal 22 Juni berisi foto dari pasangan yang diduga bersama-sama.

Menurut Friday, pasangan dikabarkan pergi ke sebuah restoran kelas tinggi Perancis dan makan malam di sana selama sekitar tiga jam makan dan minum anggur. Dalam salah satu foto, pasangan dikabarkan dapat dilihat saling memandang dan berpegangan tangan. Ketika mereka berpisah, mereka saling memberi pelukan. GACKT dan ICONIQ keduanya tampak sangat senang.

GACKT and ICONIQ
 Pasangan itu berkenalan melalui festival musik "​​A-Nation" tahun lalu dan menjadi lebih dekat ketika mereka bertemu bersama-sama dengan staf untuk pergi keluar dan makan. Menurut pejabat, hubungan mereka mulai benar-benar mekar.

Ketika Sankei Sport mendekati GACKT dan perusahaan ICONIQ itu tidak menaggapi rumor, tetapi mengatakan, "Ini kehidupan pribadi mereka dan mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan."

0 Responses so far.

Posting Komentar